Senin, 04 Agustus 2008

"Gerakan Cinta Nabi Muhammad" akan Kepung Istana

15 ribu orang dari Forum Umat Islam (FUI) dan Gerakan Cinta Nabi berencana “mengepung” istana dalam aksi membubarkan Ahmadiyah pagi ini

ImageHidayatullah.com--Forum Umat Islam (FUI) bersama Gerakan Cinta Nabi Muhammad saw akan menggelar kembali aksi damai menuntut pembubaran ajaran sesat Ahmadiyah melalui Keputusan Presiden (Keppres) Senin (4/8) ini, di depan Istana Negara, Jakarta.

Aksi ini bakal diikuti oleh massa para pecinta Nabi Muhammad saw, gabungan Pondok Pesantren dan Majelis Taklim se-Jabodetabek bersama para ulama dan habaib serta ormas-ormas dan partai Islam yang tergabung dalam FUI.

Sejumlah tokoh Islam dan habaib hadir dalam konferensi pers tersebut diantaranya Habib Usman Al Bahar (Ketua Gerakan Cinta Nabi Muhammad saw), Habib Selon (Panglima Laskar Ahlu Sunnah wal Jamaah), Habib Muhsin Alatas (Pimpinan Majelis Taklim Nurul Falah Cawang), Aru Syeif Assadullah (KISDI), dan tokoh lainnya.

"Sebanyak 15 ribu orang dari Gerakan Cinta Nabi Muhammad dan FUI (Forum Umat Islam) akan datang ke Istana," kata salah satu panitia, Shodiq Ramadhan.

Menurut Shodiq, mereka akan mendesak Presiden SBY agar segera mengeluarkan Keppres mengenai pembubaran Ahmadiyah. [si/dtn/cha/www.hidayatullah.com]
 
Sumber:
http://hidayatullah.co.id/index.php?option=com_content&task=view&id=7341&Itemid=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar