Senin, 03 November 2008

ketangkep polisi!!!

Dari Bulletin Frindster milik temenku:
 
Mendadak mo nulis..kalo mendadak dangduut bisa berabe...cos si Titi kamal ngepop sekarang(bkin album pop) ngerock juga si kadang2...kalo stock celana jeansnya kehabisan..wakakaka
 
Ngomong2 soal music jadi inget kejadian tadi siang,lagi ngantri nunggu panggilan keruangan dokter dari pada bengong...w inget kalo mbah w bilang waiting is the boring work..jadi ya w prepare diri lah..bawa handsfree buat denger music dari Hp sambil nunggu giliran.
perasaan w nggak enak ni..kok tiba2 da yang manggil eeeh bener dia manggil w..ta'al syabab heyna(kemari sohib)w celingukan duunk..ana(saya)w bilang...aiwa..anta(yaaa,,kamu)kata tu mutawwa(polisi agama)is hadza(apa itu)quran wala music?sambil nunjuk ke handsfree yang da di telinga w(quran apa music?)w jawab souya music(sedikit music)trus dia bilang gini....la,,,kida mafi kwais music syeiton alatul lazim quran(jangan music itu nggak bagus,quran baik...music identik setan kata dia)
 
hmm untung w inget mbah w yang juga pernah bilang di mana bumi lo pijak di situ langit lojunjung,di sini terutama makkah music termasuk salah satu yang kalo bisa di hindari bagi sebagian orang malah cendrung haram!tapi cuma sebagian lho...berarti ada yang nggk!
manggut2 deh w di ceramahin di depan ruang tunggu sambil di lihatin sama yang lainya, padahal dalam hati w pengen juga bela diri tapi w inget pesan mbah w tadi,,,jadi aman deh ^_^.lagian si mutawwsa juga nasehatin w dengan bijak dan bersahabat...w berpikiran kalo w di posisi dia(tumbuh dan besar sepeti halnya dia/mutawwa) mungkin w akan ngelakuin hal yang sama,yups bagi dia mengingatkan saudara sesama muslim adalah kewajiban..jadi ya biarin ja.
 
Padahal w dengerin music pake hands free berarti cuma w duankz dunkz yang denger kok dia yang sewot!wakakaka becanda pak mutawwa^_^ dan anehnya selang kira2 1jam kemudian,or sekitar 15 menitan sesudah mutawwa meninggalkan ruangan dokter sedangkan w masih dalam antrian datang bapak2 dengan anaknya dari pakaian sama logat bicaranya si asli saudi,sambil nunggu antrian eeeeeh
dia nyetel music di load speakerin lagi..dalam hati w...coba bapak2 ni datang pas ada si mutawwa ya...weleeeh weleeeeeh negara yang aneeeeh,,wakakakaka.
 
Nggak da yang perlu merasa benar or menyalahkan karena semua tu dah ketentuan Tuhan yang maha Esa...kalo kita di ciptakan berbeda-beda supaya kita saling mengenal satu sama lain bukan membenarkan satu dengan yang lain,cos kebenaran mutlak cuma punya Tuhan yang maha Esa.
Muuuuusiiiiiic.....
siap mang adja...wakakakaka^_^ please don’t stop the music kata neng Rihana…hehehe^_^

4 komentar:

  1. huakakakaka...... klo aku seh yang gitu udah gag heran.................. kita kan ada di satu tanah......... hehehe..... walau jarak jauh...................

    jenggot tetep jenggot.............. :D

    BalasHapus
  2. jenggot adalah simbol lelaki sejati.
    hehehe...
    :D

    BalasHapus
  3. kalo aku udah cuek. lagian majikanku kan mutowwa juga. pernah aku nyetel show me the meaning-nya back street boys waktu ramadhan :D.
    dia bilang: "ganti atuh lagunya! sekarang kan lagi ramadhan". padahal sebenernya sih dia mengharap aku gak nyetel musik karena musik itu "HARAM".

    kalo menurutku sih tergantung orangnya. kalo sampe melenakan mungkin aja jadi haram. seperti rokok. kalo seseorang merokok seorang diri (tidak di hadapan orang yang bukan perokok) itu sih terserah. tapi kalo sampe ngerokok terus ganggu kesehatan orang lain, bisa aja dijadikan haram.

    it's only my opinion, not my fatwa.
    :P

    BalasHapus