Jumat, 04 Juli 2008

Ibuku Sakit

Ya Allah… Berikanlah aku kesempatan untuk bertemu kembali dengan ibuku. Sembuhkanlah dia, hilangkanlah segala penyakit yang ada dalam dirinya. Aku sadar, mungkin aku telah membuat ibuku cemas dan khawatir. Aku salah karena berencana untuk menunda kepulanganku ke Indonesia semata-mata hanya karena materi. Mungkin aku telah melukai hatinya. Ya Allah… Maafkanlah atas segala kesalahanku. Berikanlah aku kesempatan untuk membuat ibuku bahagia.

Bukannya aku hendak durhaka dengan mengatakan bahwa aku akan menunda kepulanganku. Aku hanya ingin mengumpulkan sejumlah modal untuk masa depan adik-adikku. Aku hanya ingin mereka dapat menyelesaikan pendidikannya sampai jenjang kuliah. Itulah obsesiku. Tapi yang terpenting adalah restu dari kedua orang tuaku.

Setelah dapat kabar dari ayahku bahwa ibuku sedang sakit, aku langsung cemas dan sedih. Sudah tiga hari ini ibu jatuh sakit, tekanan darahnya tinggi. Mengapa tidak ada satu pun pihak keluargaku yang berterus terang mengenai hal ini. Mereka berusaha menutup-tutupinya dariku. Sampai akhirnya Ayahku memberitahuku. Aku sedikit kecewa bercampur dengan sedih. Mereka tidak ingin aku cemas. Tapi semestinya tidak seperti itu.

Semoga saja ibu cepat sembuh. Aku putuskan untuk mengambil cuti karena aku khawatir terhadap kondisinya. Sembuhkanlah dia ya Allah… Hilangkanlah segala penyakit dalam dirinya. Ya Allah… Aku mohon kepada-Mu. Dengan segala kerendahan hati dan kelemahanku, kumohon kabulkanlah…

Minta do'anya dari sahabat-sahabat semua. Semoga ibuku cepat sembuh. AMIN.

15 komentar:


  1. Semoga ibu cepat sembuh dan diberikan selalu yang terbaik serta yang terindah dariNya...amiin

    BalasHapus
  2. Amiin
    semoga ibundanya diberikan kesembuhan oleh Allah SWT

    BalasHapus
  3. Ibu adalah bagian yg tidak terpisahkan dari hidupku.

    Ya Allah berikanlah kesembuhan kepada orangtua saudaraku elazhar.
    Dan kumpulkan keluarganya selalu dalam kebaikan dan bimbingan-Nya.

    Amin.......

    BalasHapus
  4. kabulkanlah doanya Ya Allah.. doa tulus dari seorang anak untuk bunda tercintanya..

    semoga bundanya lekas sembuh ya akhi...

    BalasHapus
  5. Uni doakan semoga cepat sembuh yaaa:)

    BalasHapus
  6. InsyaAllah semoga ibunya cepat2 sembuh ya amin ya rabbal alamin....Allah itu maha mendengar & yakinlah pasti akn dikabulknnya..

    perbanyakkan solat hajat ya....minta pada Allah....< ini ujian dari Allah, sabar ya mas elazhar..niat mu yg suci itu pasti akan dikabulkn sama Allah...

    teman2 yg lain jugak mendoakn yea...

    BalasHapus
  7. makasih buat uni dan pynk318.
    thx for your support...

    BalasHapus
  8. Insya Allah, dikabulkan do'anya.
    Semoga lekas sembuh ya

    BalasHapus