Kamis, 10 April 2008

PEDULI GOLA GONG

Assalaamu'alaykum warahmatullahi wabarakaatuh,

Dear Netters yang dirahmati Allah SWT...

Setelah saya posting tulisan tentang "
Pak Gola Gong" yang sedang sakit beberapa waktu yang lalu, baik melalui blog maupun milis - milis, alhamdulillah banyak sekali respon dan konfirmasi bantuan yang saya terima, dan hingga detik ini alhamdulillah bantuan untuk beliau terkumpul Rp 7.681.301 (telah ditransfer ke rekening Pak Gola Gong sejumlah Rp 7.500.000,- sisanya menyusul).

Sepekan yang lalu, tepatnya pada tanggal 2 April 2008 saya telepon Pak Gola Gong untuk menanyakan kabar sekaligus memberitahukan bahwa ada transfer uang ke rekening muamalat beliau. Waktu itu Pak Gola Gong bilang seperti ini : "...Alhamdulillah, subhanallah...saya jadi tidak enak...saya kan belum mengenal Kosi...tolong sampaikan terima kasih saya kepada donatur yang telah membantu, hanya Allah SWT yang bisa membalas semuanya...Sekarang saya masih di rumah sakit...sedang menjalani terapi - terapi, perkiraan waktunya hingga 3 bulan. Sebenarnya saya ingin nyambi cari uang untuk biaya pengobatan, pengen ngetik - ngetik, tapi apa daya...ternyata tangan dan leher saya belum bisa diajak kerjasama...Mohon do'anya ya..."

Kira - kira demikian sepenggal percakapan saya dan
Pak Gola Gong waktu itu. Hingga hari ini saya belum telepon lagi, mudah - mudahan kondisi beliau semakin membaik. Beliau masih membutuhkan banyak biaya (+/- Rp 5.000.000,- / pekan, kalau 3 bulan : +/- Rp 60.000.000,-). Oleh karenanya, dompet peduli untuk Pak Gola Gong masih terus dibuka. Bantuan bisa disalurkan ke rekening atas nama Yayasan Portalinfaq sebagai berikut :

- Bank Syariah Mandiri Cab. Warung Buncit No. Rek. 0030035790

- Bank Mandiri Cab. Kuningan No. Rek. 124-0001079798

- BCA Cab. Arteri Pondok Indah No. Rek. 291-307-0003

 

Untuk memudahkan pencatatan serta penyaluran setelah transfer kami mohon keikhlasannya untuk mengirimkan konfirmasi ke Kosi via SMS ke 08128510372 atau email ukhti.kosi@gmail.com atau YM : anak_ngw dengan mengetik : GOLA GONG, Nama Bank dan Jumlah Bantuan.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan tentang Pak Gola Gong. Terima kasih banyak atas do'a serta kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menyampaikan amanah para donatur kepada beliau. Mohon maaf atas segala salah & khilaf...

Wassalaamu'alaykum warahmatullahi wabarakaatuh,

Kosi

===========================================================
Sumber: http://peduli.multiply.com/journal/item/129/Info_Kabar_Terbaru_Pak_Gola_Gong

2 komentar: