Rabu, 02 April 2008

Seorang Bocah Palestina Bunuh Presiden AS, George W. Bush

Seorang anak laki-laki Palestina menghunuskan pedang yang disebutnya "pedang Islam" ke arah tubuh Presiden AS, George W. Bush. Akibatnya, Bush pun tewas akibat tusukan pedang itu.

"Engkau adalah seorang kriminal Bush, manusia yang tercela. Engkau telah membuatku menjadi yatim piatu. Engkau telah mencerabut segalanya dariku, " kata anak laki-laki Palestina yang juga menuding Bush telah berkolusi dengan Israel untuk membunuh saudara-saudaranya di Irak dan di Ghaza.

"Aku harus melakukan balas dendam dengan pedang Islam, " ujar si anak tadi sambil menikam dada Bush dengan pedangnya berkali-kali tanpa menghiraukan permintaan Bush agar tidak dibunuh. Anak lelaki itu bahkan tidak peduli dengan tawaran mainan dari Bush.

"Saya telah membunuhnya, " kata anak itu sambil bersumpah akan mengubah Gedung Putih menjadi sebuah masjid.

Tapi semua itu cuma adegan dalam sandiwara boneka untuk anak-anak yang disiarkan televisi al-Aqsa milik Hamas. Televisi al-Aqsa sudah sering membuat acara anak-anak dengan menggunakan boneka yang digerakan dengan tangan atau dengan menampilkan tokoh kartun, untuk menceritakan bagaimana perjuangan Hamas melawan Israel dan bagaimana Hamas menentang dukungan AS terhadap negara Yahudi itu.

Tahun lalu, televisi al-Aqsa menyiarkan program dengan menghadirkan tokoh kartun mirip Mickey Mouse bernama Farfur sebagai bintangnya. Dalam program itu diceritakan bagaimana Farfur mengajak anak-anak Palestina untuk melakukan perlawanan terhadap Israel, tapi tokoh Farfur sendiri diceritakan gugur dibunuh oleh tokoh yang berperan sebagai agen intelejen Israel. (ln/alarby)

Sumber: http://www.eramuslim.com/berita/int/8401172621-seorang-bocah-palestina-bunuh-presiden-as-george-w.-bush.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar