Minggu, 06 April 2008

Saudi Cambuk 70 Kali Artis yang Berkhalwat

Pangadilan Riyadh memvonis penjara dan cambuk artis Saudi setelah terbukti “berkhalwat” dengan lain jenis dalam sebuah mobil

ImageHidayatullah.com--Kantor berita Saudi pada hari Kamis (3/4) melansir bahwa Pangadilan Riyadh mengeluarkan vonis penjara dan cambuk untuk artis Saudi, yang juga juara dalam acara televisi yang cukup dikenal “Super Star”, setelah terbukti ia melakukan khulwah (berdua-duaan) bersama seoarang perempuan yang telah melepaskan semua pakainnya, yang bukan mahramnya di dalam mobilnya di Riyadh.

Hai’ah Amar Ma’ruf  Nahi Mungkar, mendapat laporan, bahwa ada laki-laki dan perempuan berkhulwah dalam sebuah mobil, dan mereka mengetahui bahwa si laki-laki adalah seorang selebriti.

Pengadilan Riyadh akhirnya menjatuhkan vonis penjara dan 70 kali cambuk bagi penyanyi yang melakukan aktifitas amoral pada bulan lalu itu.

Petugas kemanan juga menyebutkan bahwa selebriti dan perempuan itu sama-sama warga Saudi. Dan perempuan itu juga telah dimasukkan penjara.

Masih menurut keterangan petugas, diketahui, bahwa perempuan itu adalah salah satu fans berat penyanyi itu, dan ia ingin bertemu dengan selebriti pujaannya itu, hingga keduanya saling berkomunikasi dan sepakat untuk bertemu di sebuah tempat. Menurut informasi, penyanyi ini juga baru saja tampil di Festival Lagu di Doha Qatar .

Saat ini Negeri-negeri Muslim masih menjadi sasaran empuk bagi acara-acara televisi internasional, hingga generasi mudanya mabuk dengan acara “idola-idolaan”.  Tak lupa dengan TV di Negeri ini yang menggunakan acara serupa karena dianggap memiliki rating tertinggi.  Kasus Saudi ini mudah-mudahan bisa menjadi pelajaran. [al arabiya/thoriq]

Sumber: http://hidayatullah.com/index.php?option=com_content&task=view&id=6635&Itemid=1

9 komentar:

  1. Makasih ya sharaingnya,,aku penasaran siapa ya nama artis itu..klo tau namanya aku pasti tau orangnya?

    BalasHapus
  2. iya,,tapi yang abdul majid abdalloh ama muhammad abduh, yang lain kurang suka lagunya,,

    BalasHapus
  3. liat di channel apa? kok bisa tau mereka?

    BalasHapus
  4. smua chanel arab ada di aku,,,apalagi chanel saudi,,,rotana lengkap,,pokoknya semua Cahnel arab,,

    BalasHapus
  5. kita kan gak ikutan. lagian kita kan orang indonesia, bukan orang riyadh :)
    ini info baru bagiku. aku kira hukum hanya buat pendatang aja, ternyata pribumi juga kena. karena setahuku warga pribumi disini agak "kebal" hukum. misalnya tentang tabrakan atau perampokan. biasanya warga pribumi yang selalu menang, walaupun mereka di pihak yang salah.

    baguslah buat penegakan hukum di saudi arabia. kalo dibeda-bedain antara hukum bagi pribumi dan pendatang itu tidak adil.
    :)

    BalasHapus
  6. iyaa sii ^^

    iyaa ku kira jg bgtuu

    hukum" cuma bwt pendatang bkn bwt org saudi sndrii

    emgnya acra superstar tu dmn yaa ??
    kok ak g tau ya ??

    BalasHapus
  7. acaranya aku gak tau di channel apa.
    kalo star 5 sih aku pernah liat.
    lagian dari pihak super star kayaknya gak bakalan beritain hal ini.

    BalasHapus